Categories
Olahraga

PSIS Semarang Memastikan Bruno Silva Akan Tetap Bertahan untuk Liga 1 2021

Berdamai, Bruno Silva Kembali Ke PSIS Semarang | Goal.com

Bruno Silva merupakan seorang striker PSIS Semarang yang telah mencetak gol ke Semen Padang ketika berada pada laga pekan ke-32 yang diselenggarakan di Stadion Moch Soebroto pada Jumat, 13 Desember 2019. Ada kabar baik mengenai bruno silva untuk kita semua karena bruno silva dipastikan untuk tetap berada bersama PSIS Semarang. Kabar baik ini juga disampaikan langsung oleh manager PSIS, yakni Fardhan Nandana Ramadhan Junianto.

Selain itu, Fardhan juga berharap agar kehadiran Bruni dapat menjadi penajam bagi lini depan performa PSIS Semarang. Dilansir dari bolasport.com melalui laman resmi klub, Fardhan mengatakan bahwa “Kami berharap dengan kedatangan bruno silva, PSIS akan lebih produktif dan bisa berprestasi setinggi-tingginya di Liga 1 tahun ini.” Kemudian, ia juga menambahkan “Bruni Silva juga harus membuktikan untuk tetap menjadi mesin gol PSIS di liga 1 tahun 2021 ini.”

Akan tetapi, para supporter PSIS Semarang juga harus tetap bersabar untuk menantikan penampilan ternama dari Bruno Silva. Karena seperti yang diketahui, jadwal Liga 1 2021 juga akan mengalami penundaan hingga akhir bulan ini. Walaupun demikian, Fardhan telah memastikan bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh pada proses bergabungnya Bruno Silva.

Bruno Silva yang berasal dari Brazil ini akan dipastikan untuk bisa terbang ke Indonesia sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya. Sementara itu, sehubungan dengan kapan lebih tepatnya Bruno Silva akan bergabung, Fardhan belum bisa memberikan informasi lebih lanjut. Ia menjelaskan bahwa “Datangnya Bruni Silva tetap on schedule walaupun Liga 1 ditunda hingga akhir Juli.”

Kemudian, Fardhan juga menambahkan bahwa “Ini karena PSIS harus tetap melakukan latihan semaksimal mungkin dan datangnya Bruno Silva membuat skuad PSIS semakin komplit.” Sementara itu, striker PSIS milik Semarang ini juga akan memutuskan untuk tetap bertahan, walaupun ia juga mengakui bahwa terdapat hal-hal yang membuatnya merasa kecewa.

Di samping itu, pemain asing yang bermain di Indonesia juga sudah banyak yang satu per satu mulai memutuskan untuk bermain di luar negeri karena ada bermacam-macam alasan dan latar belakang. Terdapat pemain yang lebih memilih untuk memutuskan kontrak dan bergabung dengan klub luar negeri. Akan tetapi, ada juga pemain yang bermain di luar negeri karena dipinjamkan oleh klubnya.

Walaupun demikian, hal ini ternyata tidak sama sekali menggoyahkan keinginan Bruno Silva untuk tetap bermain dan menghasilkan banyak prestasi untuk PSIS Semarang. Pemain yang disebut-sebut sebagai ujung tombak PSIS ini mengaku masih setia terhadap klub sepak bola yang saat ini ia bela. Di sisi lain, pemain yang sudah berusia 29 tahun itu juga telah menerima sedikitnya lima tawaran untuk bermain di luar negeri. Tawaran tersebut berasal dari Jepang, Kuwait, Kostarika, Malaysia, dan Thailand.

Dilansir dari bolasport.com dan dikutip dari TribunJateng, Bruno Silva mengatakan bahwa “Saya sudah menolak lima tawaran dari beberapa klub (luar negeri).” Kemudian, ia juga menambahkan bahwa “Saya memutuskan menolaknya karena masih memiliki kontrak di PSIS dan cinta dengan klub dan suporter.”

Meskipun kecintaan Bruno Silva terhadap PSIS berhasil membautnya bertahan lebih lama, ternyata pria yang berasal dari Brazil ini juga mengaku masih memendam kekecewaan terhadap klub sepakbola asal Semarang ini. Kekecewaan tersebut muncul karena Bruno Silva hingga saat ini belum mendapatkan apa yang menjadi haknya. “Saya sedih tidak punya berita, tidak ada informasi, semua pembayaran saya sudah lewat batas waktu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *